Telkomsel Meluncurkan Bisnis Riset Berbasis Digital

Telkomsel Luncurkan Bisnis Riset Berbasis Digital, Ini Keuntungannya

Telkomsel Meluncurkan Bisnis Riset Berbasis Digital
Telkomsel memperluas bisnis layanan digital terbarunya dengan merilis platform tSurvey.id melalui video virtual pada Selasa (24/5).

tSurvey.id adalah platform survei digital yang memberikan solusi untuk kebutuhan riset klien, baik akademik, komersial, lintas industri maupun sosial.

Platform ini diperkaya dengan wawasan dari data telekomunikasi, sehingga menawarkan banyak manfaat.

Dimulai dengan berbagai basis responden, fitur penargetan, pelaporan hasil yang lebih cepat, dan fitur manajemen survei yang mudah digunakan.

“Peluncuran platform terbaru ini merupakan wujud nyata dari kreasi kami atas solusi digital baru melalui pemanfaatan inovasi dan teknologi,” kata Wong Soon Nam, Direktur Perencanaan dan Transformasi Telkomsel, saat peluncuran platform baru tersebut.

Dia menambahkan bahwa platform baru ini bertujuan untuk mendukung penciptaan budaya pengambilan keputusan berbasis data baik di dunia akademis maupun untuk tujuan penelitian lainnya.

Mia Melinda, wakil presiden solusi data Telkomsel, mengatakan layanan ini dapat memanfaatkan lebih dari 100 Big Data Telco, memungkinkan pengguna tSurvey untuk memilih responden yang ditargetkan.

Kurasi dipilih berdasarkan perilaku atau lokasi responden.

Dia mengatakan ini membedakan tSurvey dari platform survei lainnya.

Selain itu, Mia menjelaskan, pengembangan platform tSurvey.id masih terus dilakukan untuk memenuhi tuntutan pasar dalam melakukan berbagai riset.

“Kami secara konsisten memperkuat ekosistem digital nasional dengan menghadirkan berbagai solusi layanan digital yang inovatif berdasarkan prinsip customer-centric,” tutup Mia. (dy/jpnn)

Sumber :