Setelah musim MPL ke-10, Kejuaraan Dunia M4

Setelah musim MPL ke-10, Kejuaraan Dunia M4 akan resmi berlangsung pada Januari 2023

Setelah musim MPL ke-10, Kejuaraan Dunia M4

Setelah Kejuaraan Dunia M3 berakhir dengan kemenangan manis bagi tim Filipina Blacklist International pada akhir tahun 2021, Kejuaraan Dunia M4 kini akan resmi diadakan pada tahun 2023.

Pengumuman mengenai Kejuaraan Dunia M4 tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi MPL Indonesia sesaat setelah Grand Final MSC 2022 yang berakhir dengan RSG PH mengalahkan RRQ Hoshi.
Baca juga

Bagaimana Cara Mengunduh Lagu MP3 dari YouTube?
Kebocoran Karakter Baru dan Artefak Dampak Sumeru Genshin
Samono memperkenalkan hot air fryer baru, ditujukan untuk keluarga muda yang ingin hidup sehat
SpaceX meluncurkan Falcon 9 dan memperkenalkan tiruan Aurora
Skin senjata UMP free fire terbaik yang harus dimiliki survivor!

“Kejuaraan Dunia M4 akan segera hadir! 1-15 Januari 2023. Apakah kamu siap untuk menghadapi dunia?” tulis caption pada unggahan @mpl.id.official.

Mengingat waktu M4 World Championship, sudah pasti turnamen premier Mobile Legends ini akan dimulai setelah event MPL Season 10 berakhir.

Nantinya, tim peringkat pertama dan kedua dari masing-masing negara akan otomatis mendapatkan tiket M4 World Championship sebagai perwakilan dari negaranya masing-masing.

Sebelumnya, M1 World Championship resmi digelar dengan kemenangan tim asal Indonesia, EVOS Legends. Melanjutkan M2 World Championship, kemenangan menjadi milik tim asal Filipina, Bren Esports.

Kejuaraan Dunia M3 yang baru saja berlangsung di penghujung tahun 2021, menghadirkan Blacklist International sebagai juaranya. Ini otomatis membuat tim Filipina melanjutkan kemenangan beruntun mereka.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Resmi digelar awal 2023, tim mana yang akan berhasil menyabet gelar juara dunia M4 selanjutnya?

Sumber :