Google Meet 2021.11.28.412759572.Release Build variants

Google Meet APK v2021.11.28.412759572.Rilis

google-meet

Apakah ini masanya aplikasi pertemuan dan pembelajaran online guys? Ya, tentu! Kebenaran ini sejelas matahari terbit setiap pagi. Jadi, aplikasi apa yang harus kita gunakan untuk kenyamanan? Hari ini saya ingin berbicara tentang Google Meet APK.
Perkenalkan tentang Google Meet

Aplikasi sederhana dan andal untuk mengatur rapat online dan mengelola kelompok kerja jarak jauh
Untuk siapa Google Meet?

Berasal dari keluarga Google, Google Meet tampaknya lebih cocok untuk bisnis dan individu di tempat kerja. Google Meet adalah aplikasi yang digunakan untuk mengatur rapat video dan mengelola kelompok kerja jarak jauh, yang sangat berguna saat semua orang bekerja dari rumah seperti sekarang. Ulasan dari pengguna menunjukkan bahwa ini adalah alat pertemuan video yang andal dan aman. Antarmukanya mudah digunakan, akrab, dan tidak memerlukan banyak operasi yang rumit. Dengan versi berbayar, hingga 250 orang dapat bergabung ke rapat di Google Meet.

Selama Anda adalah pengguna Google Workspace, Anda dapat mengakses Google Meet untuk tingkat dasar secara otomatis (untuk pengguna dengan akun Google mulai akhir September 2020). Pada level ini, Anda dapat mengadakan pertemuan hingga 100 orang tanpa batas waktu.

Itulah yang saya dengar tentang Google Meet. Sampai dua bulan yang lalu, saya masih tidak menggunakannya karena saya pikir saya bisa menggunakan alat obrolan video yang tersedia di ponsel. Selain itu, kelompok kerja saya hanya memiliki 4 orang. Namun tak lama kemudian, tim tersebut beranggotakan 10 orang dan proses WFH menjadi rumit. Jadi, kami mencoba Google Meet.

Sudah lebih dari 2 bulan sejak itu. Pekerjaan berkembang lebih cepat, belum lagi menghemat banyak waktu rapat karena pengoperasiannya sederhana dan mudah digunakan. OKE. Tapi sekarang untuk lebih spesifik tentang kelebihan aplikasi ini, saya mungkin akan mulai dengan faktor pertama yang sangat sensitif bagi pengguna seperti saya.

Google Meet di APKMODY
Google Meet untuk Android
Unduhan APK Google Meet

Tata letak video yang bagus dan bersih

Ini menyediakan beberapa tata letak video yang berbeda bagi pengguna untuk dipilih. Dan kita bisa mengubah cara menampilkan sidebar dan cara fokus. Jumlah layar yang ditampilkan secara bersamaan juga sebanyak 16 sel layar dan lebih banyak lagi dalam paket premium. Grup kami, termasuk saya, memiliki 11 orang, jadi kami bisa saling melihat di layar. Dan pertemuan, oleh karena itu, tidak jauh berbeda dengan pertemuan fisik.
Google Meet memudahkan berbagi layar dalam rapat

Misalnya, jika Anda ingin menampilkan beberapa data atau grafik kepada rekan tim Anda, Anda memerlukan alat berbagi layar. Fitur di Google Meet ini bekerja dengan sangat cepat dan memiliki banyak opsi: berbagi layar penuh, berbagi tab browser, atau dokumen tertentu atau tampilan video. Ya, semua bisa dilakukan. Dan hanya dengan sedikit manipulasi yang hati-hati dan berirama, privasi Anda hampir tidak terpengaruh.
Fitur subtitle

Subtitle real-time juga merupakan salah satu fitur luar biasa dari Google Meet. Fitur ini memudahkan untuk membuat catatan, rekap rapat, membuat catatan pada presentasi bersama dan video yang sedang ditampilkan di layar. Dan seluruh proses ini tetap tidak mengganggu pembicaraan anggota mana pun.
Fitur pembatalan bising tingkat lanjut

Tahukah Anda, tidak setiap ruang kerja di rumah atau di ruang yang berbeda adalah tempat yang tenang dan tidak terganggu. Dan jika Anda jatuh ke dalam situasi bising yang enggan ini, fitur pembatalan bising otomatis di Google Meet akan sangat berguna. Kemampuan dalam aplikasi ini sangat kuat sehingga dapat menghilangkan kebisingan latar belakang dalam video peserta rapat. Ini dibandingkan dengan tingkat pembatalan kebisingan di headphone modern.
Kualitas video tinggi, latensi rendah

Untuk rapat, percakapan, dan pengelolaan kelompok kerja, selama Anda memiliki koneksi internet yang stabil, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Karena video selalu berkualitas tinggi, gambarnya transparan, halus, dan memiliki latensi yang sangat rendah. Kilatan, garis, dan jeda gambar jarang (hampir tidak pernah) terjadi.
Sangat aman dalam hal keamanan

Selain keamanan dan privasi akun Gmail dan Google Workspace, semua konten yang ditampilkan, disalin, disimpan, dan dibagikan dalam aplikasi Google Meet dilindungi dan dijaga keamanannya secara mutlak, yang dijamin oleh tim Google. Tidak ada informasi yang bisa bocor. Dan kemungkinan serangan virus, peretasan jaringan juga hampir tidak mungkin.

Baik Anda menggunakan Google Meet di beberapa platform (seperti tablet, ponsel, laptop, PC, dan sebagainya) secara bersamaan, tingkat keamanan, dan semua fitur di atas tetap dipertahankan.

Saya telah menggunakan dan mempercayainya. Pengalaman sejauh ini masih sangat bagus. Yang penting, karena hampir semua alat kerja kami terletak di akun Google, kami dapat melihat dan menggunakannya dengan mudah dan segera.
Unduh Google

Sumber :