Contoh Description Text Tentang Cat (Kucing)

Contoh teks deskriptif tentang kucing Beserta Artinya

description-tentang-cat

Kucing saya

Saya punya kucing di rumah saya, kucing itu jantan. Saya suka memanggilnya “Ciprut”. Dia kucing yang menggemaskan, kucingku menggemaskan. Tubuhnya gemuk. Dia memiliki mantel yang sangat kontras.

Saya sangat suka memeluknya karena kulitnya halus saat disentuh. Ibuku memberi ikan setiap pagi, di beberapa titik dia biasanya menggaruk lenganku ketika aku bermain dengannya. Dia adalah makhluk yang dinamis. Dia mengambil kesempatan untuk mengelilingi rumah. Dia mengambil kesempatan untuk menguntit semua orang di rumahku. Ketika dia merasa lelah atau lesu, dia biasanya merenung di atas sofa di ruang keluarga atau di beberapa titik di bawah meja.

“Ciprut” sering pergi mencari makan di malam hari. Dia juga akan meletakkan mouse di mulutnya di beberapa titik. Pada titik ini dia memakan tikus di belakang rumah saya untuk dirinya sendiri.
Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Aku memiliki kucing di rumahku, kucingnya laki-laki. Aku memanggilnya “Ziprut”. Dia adalah kucing yang menggemaskan, kucing Aku sangat lucu. Tubuhnya gemuk. Dia memiliki bulu warna hitamt dan coklat.

Aku suka dia karena bulunya sangat lembut. Setiap pagi saya Berikan ikan, kadang-kadang ia menggores lengan Aku ketika Aku bermain dengan dia. Dia adalah hewan yang sangat aktif. Ia suka berjalan di sekitar rumah. Dan ia suka mengejar semua orang di rumah Aku. Saat merasa lelah atau lelah, biasanya ia tidur di atas sofa di ruang tamu atau kadang juga di bawah meja.

“Ciprut” Sering Pergi Keluar Rumah untuk Mencari Makanan di Malam Hari. Dan kadang-kadang ia menggigit tikus di mulutnya. Lalu ia memakan tikusnya di Belakang Rumah.

Sumber :