Cara cepat menghasilkan uang di Youtube

Cara Menghasilkan Uang Dengan Youtube Singkat!

Cara cepat menghasilkan uang di Youtube

Para pembuat konten di Youtube yang membangun salurannya sedemikian rupa sehingga memiliki banyak pelanggan tentu merupakan suatu kebanggaan besar karena dari situlah mereka mendapatkan uang. Nah, fitur baru YouTube ini terbukti bisa menghasilkan uang lho.

Seperti dilansir online mediaminded-rakyat.com, para kreator konten YouTube bisa menghasilkan uang dari Youtube Short dan gajinya bisa mencapai Rp. 143 juta. Penasaran? bagaimana itu bekerja.

Jadi, YouTube Shorts adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan pemirsa baru dengan smartphone dan kamera Shorts di aplikasi YouTube. Alat pembuatan video pendek YouTube memudahkan pembuat konten untuk membuat video pendek berdurasi hingga 60 detik menggunakan kamera multi-segmen kami.
TRENDING: Cara Membuat Avatar Viral di Facebook!

Youtube shorts saat ini menjadi tempat yang sangat mudah untuk menghasilkan uang karena siapa saja bisa menonton video yang anda buat di youtube shorts dan tentunya viewnya bisa meningkat dengan cepat.

Kreator YouTube Shorts dari Indonesia, Amerika Serikat, India, Brasil, Jepang, Inggris Raya, Meksiko, Nigeria, Rusia, dan Afrika Selatan memperoleh penghasilan Rp 1,4-143 juta per bulan.
Syarat menghasilkan uang dari youtube shorts

Namun tidak semua content creator di Youtube/YouTube creator bisa mendapatkan gaji ini, hanya yang memenuhi syarat saja. Mentor dan YouTuber Den JC menjelaskan syarat menerima gaji dari YouTube tanpa uang dalam video yang diunggah ke channelnya pada Rabu, 4 Agustus 2021.
TRENDING: Tutorial Cara Membuat Stiker WhatsApp dari WA Web di Laptop Tanpa Aplikasi

video asli

Syarat mutlak yang harus diikuti oleh para kreator Youtube adalah konten video di Youtube Shorts harus sepenuhnya original (buka reupload dari media sosial lain seperti TikTok, Reels atau SnackVideo).

Video pendek diunggah dalam 180 hari

Ketentuan ini mewajibkan YouTuber untuk segera mengunggah video pendek jika ingin segera menerima uang dari YouTube. Bagi yang sudah mengupload video dalam kurun waktu tersebut, berarti sudah memenuhi syarat kedua ini.

Konten mengikuti pedoman komunitas YouTube

Topik video yang diunggah tidak memiliki ketentuan. Selama Anda tidak melanggar pedoman komunitas YouTube, aturan hak cipta, dan pedoman monetisasi, Anda tetap berhak atas gaji.

Tidak ada tanda air atau logo pihak lain mana pun
TRENDING: Cara Kirim Foto di WhatsApp Tanpa Kehilangan Kualitas

Konten yang berisi tanda air atau logo pihak ketiga (media sosial) tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hak YouTube Short. “Unggah ulang konten dari kreator lain juga tidak diperbolehkan,” kata Den JC.

Pembuat konten harus berusia minimal 18 tahun

Pembuat konten yang memenuhi syarat untuk dana pendek ini adalah mereka yang berusia minimal 18 tahun.

Untuk orang di bawah usia 18 tahun, Anda dapat menggunakan data orang lain dengan usia yang sesuai.

Kabar baiknya, Indonesia merupakan salah satu negara di mana para kreator YouTube berpeluang mendapatkan gaji melalui video yang diunggah ke YouTube berdurasi maksimal 1 menit.

Sumber :