Tonton Death on the Nile (2022), upaya Detektif Poirot untuk menyelesaikan pembunuhan di kapal pesiar

Apakah Anda penggemar novel kriminal Agatha Christie? Maka Anda akan senang mengetahui bahwa salah satu novelnya telah dibuat menjadi film, yaitu Death on the Nile.

Tonton Death on the Nile (2022), upaya Detektif Poirot untuk menyelesaikan pembunuhan di kapal pesiar

Film “Death on the Nile” merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Agatha Christie, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1937.

Tonton-Death-on-the-Nile-(2022),-upaya-Detektif-Poirot-untuk-menyelesaikan-pembunuhan-di-kapal-pesiar

Film thriller misteri terbaru ini merupakan sekuel dari film Murder on the Orient Express (2017) yang juga diadaptasi dari novel Christie.

Penggemar detektif Belgia Hercule Poirot bisa menantikan penampilannya di film Gang ini. Ya, ada beberapa pemeran Pembunuhan di Orient Express yang juga muncul kembali di sini.

Tentu saja film misteri ini semakin membuat penasaran bukan? Simak saja review Jaka sebelumnya, ya geng. Jaka juga akan memberi tahu Anda cara menonton film “Death on the Nile” untuk Anda.

DAFTAR ISI

Sinopsis Death on the Nil
Pemeran film Death on the Nile (2022)
Fakta menarik tentang Kematian di Sungai Nil
Nonton Death on the Nile Sub Indo
Download film Death on the Nile Sub Indo

Sinopsis Death on the Nil
Sinopsis Death on the Nile 762ef

Film tahun 2021 Death on the Nile bercerita tentang pasangan yang baru menikah

yang melakukan perjalanan perahu menyusuri Sungai Nil. Namun, perjalanan mereka berubah menjadi mengerikan setelah insiden pembunuhan.

Simon Doyle (Armie Hammer) adalah seorang pemuda tampan yang pernah jatuh cinta pada Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey). Mereka bertunangan.

Suatu hari, Jacqueline memperkenalkan Simon kepada teman sekolahnya Linnet Ridgeway (Gal Gadot). Linnet adalah pewaris yang kaya dan cantik. Dia berhasil memikat Simon dan membuatnya meninggalkan Jacqueline.

Singkat cerita, mereka menikah dan berbulan madu di kapal pesiar menyusuri Sungai Nil. Sepanjang jalan, Linnet dan Simon juga pergi bersama teman-teman mereka, yang menyimpan banyak rahasia kelam.

Detektif Hercule Poirot (Kenneth Branagh) juga kebetulan berada di kapal yang sama dengannya. Itu adalah kebetulan yang sempurna ketika pembunuhan yang mengejutkan terjadi.

Akhirnya Poirot dan Bouc (Tom Bateman), temannya, harus berusaha memecahkan misteri si pembunuh sebelum kapal mencapai tujuannya. Tentu tidak mudah, karena setiap orang memiliki motifnya masing-masing.
Pemeran film Death on the Nile (2022)

Seperti film-film mengungkap kejahatan seperti Knives Out, film ini memiliki pemeran yang tidak perlu diragukan lagi, geng.

Banyak aktor dan aktris Hollywood berbakat yang berperan dalam film “Death on the Nile”. Tidak ada keraguan tentang penampilannya. Biasakan diri Anda dengan mereka terlebih dahulu.

Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot

Kenneth Branagh0acf8

Tom Bateman sebagai Bouc

Tom Bateman 6b2f0

Annette Bening sebagai Euphemia, ibu Bouc

Annette jelas 0371d

Gal Gadot sebagai Linnet Ridgeway Doyle

Gal Gadot E3c6c

Armie Hammer sebagai Simon Doyle
Russell Brand sebagai Linus Windlesham, mantan tunangan Linnet
Ali Fazal sebagai Andrew Katchadourian, sepupu Linnet
Emma Mackey sebagai Jacqueline de Bellefort, mantan tunangan Simon
Sophie Okonedo sebagai Salome Otterbourne
Jennifer Saunders sebagai Marie Van Schuyler
Letitia Wright sebagai Rosalie Otterbourne
Rose Leslie sebagai Louise Bourget, pembantu Linnet
Dawn French sebagai Nyonya Bowers, Perawat Marie Van Schuyler
Ann Turkel sebagai Meredith Wilson

Fakta menarik tentang Kematian di Sungai Nil
Fakta menarik tentang Kematian di Sungai Nil 56c78

Sebagai salah satu bioskop terbaru yang rilis Februari 2022, banyak juga fakta menarik seputar Death on the Nile 2020. Yuk simak beberapa yang sudah Jaka rangkum.

Film ini merupakan adaptasi ketiga dari novel “Death on the Nile”. Adaptasi pertama adalah film 1978 Death on the Nile dan serial televisi 2004 Agatha Christie’s Poirot.

Gambar diambil pada film format lebar 65mm. Format ini juga sebelumnya digunakan dalam ‘Murder on the Orient Express’ dan ‘Hamlet’ (1996), yang juga ia sutradarai.

Jadwal acara telah diundur beberapa kali. Drama pembunuhan ini semula dijadwalkan tayang pada tahun 2019. Namun karena syuting yang tertunda, jadwal penayangannya diundur menjadi tahun 2020.

Jadwal tayang film thriller kriminal terbaik ini diundur lagi ke tahun 2021 karena pandemi Covid. Kemudian harus ditunda lagi karena kasus Armie Hammer dan akhirnya tidak bisa tayang hingga Februari 2022.

Aktor Hercule Poirot juga menyutradarai film ini. Dia juga sebelumnya mengarahkan Pembunuhan di Orient Express.

Tidak hanya thriller kriminal, film ini juga akan menjadi film dengan kisah cinta tragis yang memiliki banyak sisi. Beberapa dari mereka glamor tetapi sangat rapuh dan berbahaya.

Cerita film ini mengambil tempat di Mesir dengan penampakan Piramida Giza dan Kuil Abu Simbel. Namun penembakan itu sendiri terjadi di Maroko.

Sumber :

moviekece.com
film eternals