Tiga laptop premium terbaru Lenovo mendarat di pasar Indonesia

Tiga laptop premium terbaru Lenovo mendarat di pasar Indonesia

Tiga laptop premium

berita
Tiga laptop premium terbaru Lenovo mendarat di pasar Indonesia

Lenovo memperkenalkan Yoga Slim 7 Carbon, notebook OLED 14 inci teringan di dunia dengan portabilitas luar biasa, dan notebook OLED Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14 inci yang baru. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan IdeaPad Slim 5 Pro.
Diperbarui pada 12/01/2021 pukul 08:00

Oleh Eko Lannue Ardy

Diluncurkan di Tech World 2021, Lenovo Indonesia kini memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci teringan di dunia dengan portabilitas luar biasa dan laptop Lenovo Yoga Slim 7 Pro OLED 14 inci terbaru.

Seri laptop Yoga terbaru ini merupakan laptop Yoga pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 generasi berikutnya. Sistem operasi Microsoft ini tidak hanya kuat tetapi juga menawarkan lebih banyak kenyamanan dan pengalaman pengguna yang lancar.

“Saat Indonesia menjadi lebih baik dan pulih, mengubah gaya hidup kita ke pendekatan yang lebih hybrid akan berdampak pada cara kita bekerja, belajar, terhubung, dan bermain. Oleh karena itu, Lenovo mengakselerasi pengembangan PC menjadi lebih cepat, mobile, portable, dan powerful,” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Budi menambahkan bahwa dengan diluncurkannya jajaran PC premium, Lenovo dapat menawarkan teknologi yang lebih cerdas dan memberdayakan pelanggan dengan produktivitas, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi semua orang.

“Dengan perangkat keras dan perangkat lunak generasi terbaru, kami menawarkan kepada pengguna laptop premium tanpa kompromi yang merupakan ‘paket total’ dalam hal kinerja, portabilitas, daya tahan, keamanan, dan layanan garansi,” lanjut Budi.

Pengguna dapat menentukan laptop yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya dari jajaran laptop Lenovo yang ditenagai oleh Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series, yang merupakan terobosan inovasi dalam arsitektur inti “Zen 3” berbasis proses industri 7nm – Berbasis teknologi manufaktur .

Bagi mereka yang mencari laptop ultra-tipis namun tetap mengutamakan performa superior, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon hadir dengan Prosesor Mobile AMD Ryzen™ 7 5800U dan varian IdeaPad Slim 5 Pro hadir dengan Prosesor Mobile AMD Ryzen™ 7 5800H.

Prosesor mobile tertanam AMD Ryzen™ 5000 U-Series adalah prosesor pertama di dunia untuk segmen ultra-tipis dengan 8 core dan 16 thread. Selain itu, ia juga menawarkan pengalaman komputasi tinggi dan portabilitas yang dirancang khusus untuk laptop ultra-tipis.

IdeaPad Slim 5 Pro

Di segmen laptop premium yang ditujukan untuk para content creator dan gamer profesional, AMD menghadirkan prosesor mobile AMD Ryzen™ 5000 H-Series dengan pilihan prosesor mobile yang tersedia, yaitu prosesor mobile AMD Ryzen™ 9 5900HX dan AMD Ryzen™ 9 5900HS. prosesor seluler Lenovo Yoga Slim 7 Pro.

Desain arsitektur baru dari prosesor mobile AMD Ryzen™ 5000 H-series telah terbukti memberikan efisiensi energi yang maksimal, namun tetap berkinerja tinggi, sehingga dapat mendukung pekerjaan berat pengguna seperti aplikasi rendering profesional dan memainkan game berat tanpa masalah.

Laptop Lenovo terbaru ini juga menggunakan Windows 11, yang membantu pengguna bekerja sesuai keinginan dengan menawarkan fleksibilitas untuk melihat aplikasi secara berdampingan. Windows 11 dirancang untuk membawa Anda lebih dekat dengan apa yang Anda sukai dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Dengan semua fitur dan layanan ini, harga laptop Lenovo terbaru:

Harga Yoga Slim 7 Carbon Rp 20.999.000
Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) dibanderol mulai dari Rp 17.499.000
Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) dibanderol mulai dari Rp 13.999.000
IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga mulai dari Rp. 14.699.000

Yoga Slim 7 Carbon tersedia untuk dibeli secara offline dan online sekarang dari Lenovo Official Store, sedangkan Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro akan segera tersedia.

Sumber :