PicSay Pro Mod Apk Premium Download versi Terbaru 2022

Gambaran singkat tentang aplikasi Picsay Pro

PicSay Pro Mod Apk Premium Download versi Terbaru 2022

Jurnal-Litbang-Rekarta.co.id – Picsay Pro merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk melakukan proses edit foto di smartphone dengan kualitas dan daya tarik yang tinggi.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini akan membuat anda lebih percaya diri dengan hasil editan yang anda buat dengan picsay pro. Karena aplikasi ini didukung oleh beberapa fitur lengkap dan tidak dapat Anda temukan di Picsay versi reguler.

Hasil edit foto yang baik diperlukan untuk mengisi postingan foto yang Anda unggah di berbagai media sosial. Kumpulan foto yang keren pasti akan membuat akun media sosial yang kamu gunakan terlihat lebih menarik.

Selain itu, jika Anda mahir menggunakan aplikasi edit foto Picsay Pro ini, Anda dapat membuat hasil edit profesional yang setara dengan keluaran aplikasi edit foto PC.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi Picsay Pro ini, Anda dapat melihat pembahasan lengkap dari kami di bawah ini.
Gambaran singkat tentang aplikasi Picsay Pro
tampilkan konten

Ikhtisar Tentang Aplikasi Picsay Pro

Picsay merupakan aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini. Bahkan di Play Store, Anda dapat melihat bahwa jumlah unduhan aplikasi ini telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan.

Dikembangkan oleh Shinycore, aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto pilihan karena fitur-fiturnya yang lengkap. Namun, Anda tidak dapat membuka semua fungsi saat menggunakan versi aplikasi yang biasa.

Untuk membuka kunci semua fitur, Anda harus meningkatkan ke Picsay Pro terlebih dahulu. Namun, untuk mendapatkan versi ppicsay pro melalui play store, Anda harus membayar sejumlah uang.

Untuk itulah kami hadir untuk menyediakan aplikasi picsay pro untuk anda beserta pembahasan tentang aplikasi ini. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan aplikasi Picsay Pro secara gratis.

Dengan cara ini Anda dapat menggunakan aplikasi ini dan fitur lengkapnya untuk membuat pengeditan foto berkualitas tinggi.
Fitur Lengkap Picsay Pro Apk

Aplikasi ini tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap dari Picsay biasa. Itu sebabnya Anda tidak bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui Play Store.

Dengan memanfaatkan fitur Picsay Pro ini, Anda bisa mencapai performa maksimal dan tampil lebih keren.

Fitur-fitur keren yang ada di aplikasi Picsay Pro ini bisa kamu pelajari melalui pembahasan kami di bawah ini.

fungsi tanam

Cropping adalah fitur yang sepertinya wajib ada di setiap aplikasi editing. Alat pengeditan standar pada ponsel cerdas juga memiliki fungsi pemotongan ini.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memotong bagian dari foto yang diedit ke ukuran baru. Tetapi kualitas foto yang Anda potong tidak akan terganggu oleh fitur yang satu ini.

Karena biasanya ketika sebuah foto dipotong, kualitasnya tentu akan sedikit menurun dibandingkan dengan aslinya. Hal ini karena foto diperbesar, membuat foto terlihat buram.

Sesuaikan ukuran gambar

Mengubah ukuran juga merupakan fitur yang dapat Anda temukan di hampir setiap aplikasi pengeditan foto atau alat pengeditan smartphone.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran foto sesuai dengan bingkai yang Anda inginkan. Fitur ini biasa digunakan untuk mengedit foto yang diunggah ke IG Stories.

Karena IG Stories membutuhkan ukuran foto layar penuh. Dengan menggunakan fitur ini, foto yang Anda hasilkan akan sangat sesuai dengan ukuran cerita yang dibutuhkan.

efek kabur

efek kabur

Efek blur adalah fitur yang dapat menambahkan efek blur pada area tertentu pada foto. Anda bisa mengatur tingkat blur dan bagian yang Anda beri efek blur sesuai selera Anda.

Dengan memaksimalkan fitur ini, Anda bisa menghasilkan kualitas foto yang setara dengan jepretan kamera autofocus.

Karena meski ponsel juga memiliki autofokus, hasil rekamannya tentu tidak sebanding dengan autofokus kamera digital seperti DSLR.

volume kecerahan

Brightness adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan foto yang diedit. Karena terkadang kurangnya pencahayaan pada foto menyebabkan kualitas foto menurun.

Namun jika Anda menggunakan fitur ini, Anda dapat mencerahkan foto yang Anda ambil dengan kamera smartphone agar foto terlihat lebih jelas.

Sumber :