Galaxy Note20 Series: Lebih Lengkap

Seri Galaxy Note20 Lengkap dengan ekosistem Galaxy

galaxy-note20

Fungsi dari seri Galaxy Note20 sebenarnya sudah lengkap. Samsung, sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, masih berusaha untuk membuat smartphone-nya semakin lengkap dengan hadirnya Galaxy Ecosystem.

Sejumlah produk terintegrasi satu sama lain melalui Galaxy Ecosystem. Dengan demikian, pengalaman pengguna pada perangkat Samsung Galaxy apa pun akan terus meningkat. Selain itu, ini membuka lebih banyak peluang bagi pengguna untuk bekerja dan bermain dengan lebih banyak kekuatan.

Ekosistem Galaxy yang dihadirkan Samsung adalah seri Galaxy Tab S7 yang mendukung produktivitas tinggi, teknologi suara terbaru dari Galaxy Buds Live dengan desain yang cantik. Misalnya perhiasan yang bisa memberikan hiburan. Selain itu, Anda dapat meningkatkan suasana hati sambil tetap produktif dan menjaga kesehatan Anda lebih baik dengan bantuan Galaxy Watch 3.

Galaxy Buds Live, misalnya, perangkat ini tidak hanya untuk mendengarkan lagu. Namun, earbud TWS ini dapat digunakan saat menggunakan fungsi mikrofon multi-sumber saat merekam video dengan seri Galaxy Note20.

Dengan desain ikonik, Galaxy Buds Live menetapkan standar baru untuk masa depan earbud nirkabel. Desain revolusioner dari Galaxy Buds Live tidak hanya ikonik, tetapi juga sepenuhnya mendukung ergonomi dan membuatnya semakin nyaman untuk digunakan.

Sebagai nilai tambah, Galaxy Buds Live membuat pengguna semakin bergaya dengan pilihan desain seperti perhiasan berkat tampilan warna perunggu mengkilap yang menarik perhatian.

Galaxy Buds Live memiliki beragam fitur yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio terbaik bagi pelanggan. Earbud ini menggabungkan teknologi generasi suara AKG dengan speaker 12mm dan saluran bass yang lebih besar untuk menciptakan suara yang lebih dalam dan kaya sehingga pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dengan lebih baik seolah-olah mereka berada di festival musik.

Selain itu, terdapat peredam bising aktif untuk memberikan pengalaman mendengarkan terbaik di lingkungan terbuka atau di tengah kebisingan. Tak ketinggalan, Galaxy Buds Live juga memiliki tiga mikrofon dan unit pengambilan suara untuk memberikan pengalaman menelepon yang lebih baik seolah-olah orang lain berada tepat di sebelah Anda.

Dalam mode Bluetooth, Galaxy Buds Live dapat bertindak sebagai pin mikrofon. Dengan kemampuan mereduksi kebisingan, pengguna dapat memiliki rekaman suara yang dapat didengar dengan sangat jelas di lingkungan terbuka atau bahkan di tengah kebisingan.

Untuk Galaxy Watch3, ini adalah jam tangan pintar generasi ketiga. Dibandingkan dengan Galaxy Watch versi sebelumnya, jam tangan ini dikatakan 15 persen lebih ringan, 14 persen lebih tipis, dan delapan persen lebih kecil.

Galaxy Watch3 terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tingkat pengerjaannya seperti jam tangan mewah. Hal ini terlihat pada casing yang lebih ramping dan adanya bezel yang berputar pada Galaxy Watch3. Namun, jam tangan pintar ini tidak melupakan kenyamanan penggunaannya, karena pengguna dapat memakainya dengan nyaman siang malam.

Aplikasi Samsung Health di Galaxy Note20 series lebih maksimal saat Anda menggunakan Galaxy Watch3. Karena proses monitoring dilakukan secara rutin, maka lebih lengkap dan tentunya lebih akurat. Dengan mengukur aktivitas fisik, kualitas tidur, detak jantung, dan kandungan oksigen, pemantauan kesehatan pengguna juga dijamin lebih tepat.

Saat Galaxy Watch3 digabungkan dengan seri Galaxy Note20 lalu dihubungkan ke smart TV melalui Samsung DeX, pengguna dapat mengikuti hingga 120 program kebugaran. Ini menggunakan fitur Program Kebugaran Saya.

Jam tangan pintar ini hadir dengan penyimpanan internal 8GB dan RAM 1GB bagi pengguna untuk menyimpan musik di jam tangan ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk langsung mendengarkan musik dari jam tangan sambil berlari tanpa harus membawa ponsel. Musik dapat dihubungkan ke headphone melalui koneksi Bluetooth.

Tak hanya itu, terdapat pula kemampuan GPS, Find my phone to answer intelligent, Galaxy Watch 3 juga hadir dengan fitur yang dapat melihat riwayat obrolan sehingga pengguna dapat dengan mudah mengikuti percakapan saat bepergian.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, semua fitur tersebut akan sangat berguna. Dan kabar baiknya, selain seri Galaxy Note20, perangkat yang menjadi bagian dari ekosistem Galaxy, seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3, telah hadir di Indonesia sejak Agustus di Indonesia.

Sumber :