Perbedaan “Exercise vs Sports” Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan antara “latihan vs. olahraga” dalam bahasa Inggris dengan contoh kalimat

exercise-vs-sports

Halo sobat KBI, pada kesempatan kali ini admin ingin membahas topik bahasa inggris yang berhubungan dengan kata-kata yang sering sobat KBI gunakan dalam kalimat yaitu sport dan exercise. Kedua kata ini sama dengan mengatakan sport dalam bahasa Inggris.

Namun, para pecinta KBI tahu bahwa meskipun keduanya memiliki arti yang sama, kedua kata tersebut tetap memiliki perbedaan penggunaan.

Agar sobat KBI tidak salah dalam menggunakan kedua kata tersebut, disini admin menjelaskannya kepada sobat KBI, yang sobat KBI bisa lihat dan gunakan sebagai referensi belajar bahasa inggris.
Latihan vs. olahraga

Sebagai manusia, kita diciptakan sebagai makhluk yang bisa bergerak dan bergerak, bukan? Saat kita bergerak, terjadi gerakan fisik. Ada banyak jenis gerakan fisik, seperti ketika teman KBI memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain.

Nah, aktivitas seperti itu disebut olahraga, jadi olahraga bisa dikatakan sebagai aktivitas tubuh dengan melakukan aktivitas fisik atau aktivitas dengan tujuan untuk membuang kalori atau lemak dalam tubuh.

Contoh bentuk gerakan lainnya adalah yoga, jogging atau kegiatan sederhana lainnya, tetapi sebagai bentuk gerakan.

Berbeda dengan olah raga, olah raga juga olah raga atau kegiatan olah raga, namun kegiatannya lebih sulit atau lebih kompleks dari olah raga, admin memberikan contoh misalnya ketika teman KBI bermain tinju atau tinju, kemudian sepak bola, bola voli dan sebagainya.

Sahabat KBI sekarang harus pandai membedakan mana olahraga dan mana yang termasuk olahraga. Jangan membuat kesalahan dengan menyebutkannya dalam kalimat bahasa Inggris. Karena meskipun keduanya memiliki arti yang sama, keduanya adalah olahraga, namun penggunaan kedua kata tersebut sangat berbeda.

Demikian penjelasan admin tentang senam dan olah raga bahasa inggris, semoga bisa menjadi bahan pembelajaran yang baik untuk sahabat KBI semua ya?

Sumber :