Download YoWhatsApp APK

Sejak lima tahun kebelakang, bisa dikatakan jika WhatsApp merupakan aplikasi chatting paling populer di dunia. Eksistensinya terus meroket hingga hampir semua pengguna smartphone memasang aplikasi berlogo hijau ini di ponselnya.

Namun, beberapa waktu terakhir pamor WhatsApp tampaknya mulai berkurang karena fitur yang dianggap kurang lengkap dan tidak bisa memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone.

Bahkan, tidak sedikit yang kemudian beralih ke WA MOD untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap. Seperti YoWhatsApp APK, salah satu WA modifikasi yang cukup banyak dipilih lantaran fitur yang jauh lebih beragam dan sesuai kebutuhan pengguna.

Tentu, aplikasi modifikasi ini juga mengusung berbagai kelebihan lain, seperti akses yang ringan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

Apa yang Baru?

  1. YoThemes
  2. Varian Emoji
  3. Mengirim video berdurasi panjang
  4. Penguncian default
  5. Freeze last seen
  6. Mengatur privasi secara kustom
  7. Tanpa root

Fitur Terbaru YoWhatsApp

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, salah satu alasan mengapa banyak pengguna memutuskan untuk download YoWhatsApp yaitu karena fiturnya yang melimpah.

Berikut daftar fitur terbaru YoWhatsApp APK:

1. Pilihan Tema Melimpah

Bosan dengan desain UI yang monoton pada WhatsApp original? Kini kamu bisa beralih dan menikmati pilihan tema yang jauh lebih melimpah di YoWhatsApp.

Mulai dari tema gelap, terang hingga tema-tema colorfull dengan tampilan unik pun bisa kamu temukan di sini. Pastinya semua tema menarik ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa batas.

2. Fitur Privasi Sangat Lengkap

Khusus untuk kamu yang menginginkan privasi lebih, YoWhatsApp adalah aplikasi yang tepat untuk digunakan.

Pasalnya, aplikasi ini dilengkapi dengan pengaturan privasi khusus yang lebih lengkap dan fleksibel. Bukan hanya sekadar mematikan notifikasi di baca atau tanda centang biru, pengguna juga bisa menghilangkan tampilan online meski kamu sedang membuka WA.

Satu lagi, aplikasi ini juga dapat menyembunyikan status “sedang mengetik…”, sangat menarik bukan? Terlebih lagi informasi pada profil pun dapat disembunyikan sesuai keinginan. Sehingga privasi kamu akan lebih terjaga.

3. Bisa Menyembunyikan Last Seen

Pada beberapa keadaan, mungkin kamu ingin menikmati waktu santai dengan sekadar ‘chattingan sama doi’ tanpa terganggu masalah pekerjaan.

Namun hal tersebut rasanya sangat mustahil jika informasi last seen pada WhatsApp kamu masih tetap menyala. Sebab, sangat tidak profesional ketika kamu terlihat sering membuka WA, namun tetap mengabaikan chat pekerjaan.

Nah, solusi terbaik yang bisa kamu lakukan adalah menyembunyikan informasi last seen dan membatasi privasi seperti centang biru atau tampilan online.

4. Dual Akun WA

Selama ini pengguna WhatsApp resmi hanya bisa menggunakan satu akun pada aplikasinya. Jika ingin menggunakan dua akun, maka pengguna harus menginstall WA Bisnis sebagai aplikasi tambahan.

Tetapi dengan menggunakan YoWhatsApp, kamu tidak lagi membutuhkan dua aplikasi. Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa login ke dua akun WA sekaligus. Menyenangkan, bukan?

5. Mendukung Pengiriman File/Video Berukuran Besar

Lagi-lagi pengguna WhatsApp resmi dibuat kecewa dengan kebijakan yang ditetapkan developer, yakni terkait batas maksimum ukuran file/video yang dapat dikirim hanya 100 MB.

Melalui aplikasi modifikasi ini, kamu tidak akan lagi dibuat kesal dengan batas maksimum yang cukup minim tersebut. Tak tanggung-tanggung, YoWhatsApp bahkan memberikan kesempatan pada penggunanya untuk mengirim video dengan ukuran hingga 700 MB!

6. Emoji Chat Sangat Banyak

Untuk membuat pengalaman chattingan menjadi semakin seru dan hidup, kamu bisa menambahkan emoji pada pesan yang dikirim.

Nah, di sini tersedia ribuan emoji serta stiker dengan bentuk super ekspresif dan menggemaskan. Pilih emoji dan stiker melalui tab yang tersedia, lalu temukan emoji-emoji menggemaskan yang sesuai dengan apa yang sedang kamu rasakan.

7. Tanpa Ada Iklan

Meski seluruh fitur terbaru YoWhatsApp bisa diakses secara gratis, namun aplikasi ini sudah bebas iklan.

Hal ini tentu sangat menyenangkan, mengingat sebagian besar aplikasi Mod gratis akan dipenuhi dengan iklan yang cukup mengganggu.

Lihat Juga:

https://www.ksp-sgi.co.id/
https://marijang.id/
https://bpnpesibar.id/

 

Spesifikasi HP untuk Install YoWA

Versi Android 4.2 ke atas
ROM Space 1GB ke atas
RAM 512MB ke atas

Cara Menginstall YoWhatsApp APK

Setelah mendapatkan file apk WA MOD tersebut, kamu bisa langsung menginstallnya dengan mengikuti panduan berikut:

  1. Buka Pengaturan pada ponsel kamu.
  2. Kemudian masuk ke menu Keamanan.
  3. Temukan tab Perizinan Instalasi lalu pilih Izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Selanjutnya buka File Manager -> Download.
  5. Buka file apk YoWhatsApp yang sudah kamu download sebelumnya lalu klik tombol Install.
  6. Tunggu hingga proses pemasangan selesai, dan sekarang kamu sudah bisa login ke YoWhatsApp dengan dua nomor sekaligus.