Dell Luncurkan Tiga Laptop Baru, Tawarkan Dukungan

Dell meluncurkan tiga laptop baru dan menawarkan dukungan untuk konsep kerja hybrid

Dell Luncurkan Tiga Laptop Baru, Tawarkan Dukungan

Untuk membantu orang beradaptasi dengan dinamika dunia hibrida, Dell Technologies tidak terpaku pada teknologi yang telah berhasil di masa lalu. Sebaliknya, Dell Technologies percaya bahwa teknologi harus mampu beradaptasi dengan kebutuhan yang berbeda dari setiap orang.
IKLAN

Itulah sebabnya Dell mendesain ulang perangkat dengan kinerja, kecerdasan, dan fitur keamanan yang ditingkatkan, sekaligus membuat produk lebih kecil dan lebih tipis untuk melayani beban kerja saat ini dengan lebih baik.

Dibangun berdasarkan pengumuman komersial terbaru Dell, perangkat Latitude dan Precision terbaru Dell Technologies dirancang dengan mempertimbangkan kolaborasi dan kinerja untuk memberikan pengalaman kerja sebaik mungkin.

Didesain ulang untuk era baru kolaborasi
Dell Latitude 9330. (Dell)

Terkadang ruang pertemuan juga bisa menjadi dapur, ada juga pekerja yang mengalami pertemuan tatap muka dengan pelanggan untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun. Akibatnya, pekerja membutuhkan perangkat yang meningkatkan produktivitas, mudah dibawa, dan terlihat keren.
menutup
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Dell Latitude 9330 mampu memenuhi kebutuhan para pekerja ini dengan menggabungkan beberapa fitur utama untuk kolaborasi, konektivitas, dan perlindungan data dalam bentuk 2-in-1.

Notebook Dell Latitude 9330 adalah perangkat 13 inci pertama dalam seri Latitude 9000 dan perangkat tertipis dalam portofolio Latitude dengan layar Infinity Edge 16:10 yang menawarkan fitur terbaik untuk pekerja lapangan.

Setelah dua tahun penuh panggilan video untuk rapat online, harus diakui bahwa karyawan masih kesulitan untuk membisukan audio, terutama ketika banyak jendela atau tab terbuka di perangkat.

Rapat online akan terus menjadi bagian dari pekerjaan hibrida, sehingga Latitude 9330 menawarkan akses mudah ke konferensi video. Dell Latitude 9330 adalah laptop pertama dengan touchpad kolaborasi yang menyediakan akses cepat untuk menonaktifkan dan mengaktifkan mikrofon, video, berbagi layar, dan mengobrol selama rapat di Zoom.

Dengan ikon khusus di bidang sentuh, semua kontrol berada di ujung jari pekerja. Setelah rapat berakhir, ikon khusus akan hilang dan trackpad akan kembali normal. Untuk memberikan pengalaman panggilan video terbaik, laptop ini juga dilengkapi dengan kamera FHD dengan kamera RGB dan IR terpisah, serta fitur pembatalan derau saraf.

Laptop Dell Latitude 9330 tetap berkomitmen untuk menggunakan bahan yang berkelanjutan di setiap produk Dell untuk meminimalkan dampak lingkungannya. Keyboard Dell terbuat dari 44 persen bahan daur ulang dan penutup tombol terbuat dari 75 persen bahan daur ulang.

Perangkat laptop baru ini juga dilengkapi dengan kaki karet berbasis bio (39 persen), dan Dell menggunakan daur ulang sampah plastik laut sebagai bahan untuk rumah kipas (28 persen).

Dell Latitude 9330 juga dikirimkan dalam kemasan premium baru yang 100 persen 100 persen dapat didaur ulang.

Dikombinasikan dengan fitur Dell Optimizer terbaru, penggunaan Dell Latitude 9330 memungkinkan pengguna merasa lebih aman saat bekerja di lokasi berbeda yang privasinya terganggu.

Fitur privasi pintar baru yang dapat menyembunyikan informasi sensitif di layar saat penyusup terdeteksi – layar juga dapat diredupkan saat pengguna mengganti layar untuk menghemat daya.

Kemampuan elektromekanis ganda SafeShutter juga dapat melindungi data pengguna. Dengan koneksi multi-jaringan simultan pertama di dunia, pengguna dapat terhubung ke dua jaringan secara bersamaan untuk mengunduh data dan video lebih cepat dan bergabung dengan jaringan terbaik yang tersedia.

Dell Latitude 9330 juga menawarkan kinerja pekerja yang tangguh dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan opsi konektivitas terbaru termasuk Intel Wi-Fi 6E dan 4G LTE atau 5G. Fitur-fitur ini menjadikan Latitude 9330 sebagai perangkat kaya fitur yang menghadirkan kolaborasi dalam pekerjaan hybrid.

Direkayasa untuk meningkatkan kreativitas dengan fokus pada kinerja
Dell Precision 7670 dan Dell Precision 7770. (Dell)

Selama 25 tahun, portofolio Precision telah mendorong industri ke standar kinerja dan pengalaman pengguna yang lebih tinggi sambil terus menghadirkan workstation dan solusi inovatif yang merupakan pilihan terbaik untuk aplikasi profesional dan teknologi baru.

Sumber :