Begini Cara Membuat Akun Telegram tanpa Nomor HP, Gak Sulit Kok!

Bagaimana caranya membikin account telegram tanpa nomor HP? Tersebut pertanyaan sebagai obyek inti ini kali. Sama juga dengan kamu yang membaca artikel ini, mungkin saja mempersoalkan hla itu. Sebab memang salah satunya prasyarat inti buat punyai account Telegram yaitu dengan mendaftar nomor HP yang dipakai.

Telegram jadi program pesan online yang lumayan banyak disukai pemakai gadget, disamping Whatsapp serta Skype pastinya. Hal yang memikat di program Telegram yaitu dapat mengobrol dengan pemakai lain tak mesti mengenal nomornya lebih dahulu. Tentunya yang satu berikut akan tidak kamu dapatkan di program Whatsapp kan?

Agar bisa gunakan Telegram, kamu harus menyiapkan nomor HP menjadi proses pengecekan. Lantas, adakah metode pengecekan lain disamping gunakan nomor smartphone? Sayang, hingga waktu ini tidak ada, akan tetapi tak berarti kamu tidak dapat memuatnya kalau tidak punyai nomor SIM. Ada metode lain atau opsi yang hendak kami sampaikan, tentunya 100% work.

Metode Membikin Account Telegram tanpa Nomor HP

Secara tehnis, kamu masih gunakan cara mendaftar Telegram bernomor HP. Akan tetapi bukan nomor individu kamu kalau tak ingin khusus terusik. Akan tetapi bernomor virtual yang dapat didapat dari program lain. Berikut metode membikin account Telegram tanpa nomor HP kamu sendiri, alias dengan kontribusi program.

1. Gunakan Program TextNow

Program TextNow menyiapkan nomor virtual gratis yang dapat dipakai buat melaksanakan panggilan atau mengirim pesan. Kamu dapat pilih berdasar pada negara tertentu, akan tetapi umumnya yang siap yaitu dari Amerika. Buat mendapat nomornya, silakan turuti cara berikut!

– Ambil serta instal program TextNow gratis di Playstore.
– Membuka programnya serta silakan mendaftarkan.
– Putuskan negara sisi sesuai sama keinginan, lebih bagus pakai Amerika.
– Kamu bakal mendapat opsi nomor yang siap, silakan putuskan salah satunya serta ingat baik, jika butuh silakan dicatat supaya tak lupa.
– Sesudah itu, membuka program Telegram yang telah diinstall awal kalinya. Atau kalau kamu belum mempunyai, silakan pula diinstall lewat Playstore.
– Kerjakan registrasi pada umumnya kamu mendaftarkan bernomor asli.
– Masukan code negara sesuai sama nomor virtual yang diperoleh barusan, adalah Amerika.
– Kalau sudah, kamu wajib melakukan pengecekan dengan masukkan code OTP yang dikirimkan lewat nomor virtual barusan.
– Balik kembali ke program TextNow serta mencari code OTP yang diartikan. Dalam beberapa perkara, kamu tidak mendapatkan code itu, jadi nanti lebih kurang 1 menit buat mendapat panggilan dari faksi Telegram hal code OTP itu.
– Tulis baik atau dikenang, selanjutnya kembal ke program Telegram serta masukan code OTP yang disuruh.
– Done, kamu telah sukses melaksanakan cara metode membikin account telegram tanpa nomor HP.

2. Metode Membikin Account Telegram, 2ndLine

Kalau kamu pengin tahu metode membikin 2 account telegram dengan 1 nomor HP, jawabnya yakni dengan gunakan program 2ndLine. Sebetulnya bukan 1 nomor HP, akan tetapi kamu dapat mendapat lebih satu nomor HP dengan program itu. Prosesnya pula sama yang di atas, kamu harus mendaftarkan dahulu buat mendapat nomor yang diartikan.

– Ambil serta instal program gratis 2ndLine.
– Membuka programnya serta silakan register.
– Masukan e-mail serta kode menjadi prasyarat registrasi.
– Kalau sudah, kamu bakal diminta melaksanakan pengecekan, membuka e-mail yang didaftarkan barusan serta mencari link pengecekan dari 2ndLine.
– Seterusnya, kamu turuti pedoman yang dikasihkan buat lengkapi proses register.
– Kalau sudah tiba di opsi nomor, putuskan salah satunya selanjutnya tulis serta taruh baik supaya tak lupa.
– Cara seterusnya adalah dengan buka program Telegram untuk membikin account anyar.
– Tap icon tiga garis selanjutnya mencari ‘tambah akun’.
– Pada bagian nomor HP, pakai code negara persis yang diperoleh barusan, adalah Amerika (+1), selanjutnya lik ‘next’.
– Seterusnya, mencari serta masukan code OTP yang dikirimkan ke program 2ndLine.
– Kalau sukses, teruskan dengan isikan data komplet seperti nama, alamat serta photo profile.
– Tuntas

Penutup

Menjadi penutup, kami mengingati kalau cara mendaftar Telegram tanpa OTP atau tanpa code pengecekan tidak bisa dilaksanakan. Lantaran hal itu sebagai prasyarat penting yang tidak dapat ditukar dengan apa saja. Nach, jalan keluarnya yaitu secara membikin account Telegram tanpa nomor HP yang udah kami beri, atau lewat kata lain tanpa gunakan nomor sendiri, alias virtual.

Lihat juga :