Aplikasi Baca Video Apk Penghasil Uang dengan Menonton Video

Aplikasi Baca Video Apk Penghasil Uang dengan Menonton Video – Sekarang ini program pemroduksi uang jadi hal yang memikat perhatian beberapa orang, terutama untuk mereka hoby cari beberapa pundi uang lewat handphone.

Supaya bisa memperoleh komisi juga ada bermacam langkah yang dijajakan, dimulai dari membaca informasi sampai melihat video. Salah satunya aplikasi terkenal yang di-claim bayar pemakainya ialah Baca Video.

Program satu ini tawarkan komisi termasuk cukuplah menarik, walau pemakainya cuman disuruh untuk menuntaskan visi tertentu dengan modal handphone dan paket internet.

Ingin tahu bagaimanakah cara kerja Baca Video aplikasi ini? Apa aman dan betul-betul bisa dibuktikan bayar? Baca pembahasan selengkapnya berikut ini!

Apakah itu Program Baca Video Aplikasi?

Aplikasi terkini yang di-claim mendapatkan uang ini sebagai program melihat video atau iklan. Pemakai cuman disuruh untuk melihat video sama sesuai sudah ditetapkan oleh program, dan biasanya memiliki durasi kurang dari 20 detik.

Sesudah sukses kerjakan visi, pemakai memiliki hak memperoleh komisi yang nanti masuk langsung ke saldo account program Baca Video. Untuk Anda yang tertarik mendaftarkan, ada web sah ada untuk beberapa calon pemakainya agar mendaftarkan secara mudah.

Bagaimana Langkah Kerjanya?

Seperti sudah diterangkan awalnya, Baca Video aplikasi minta pemakainya untuk melihat video atau iklan supaya bisa memperoleh komisi. Saat pertama kalinya mendaftarkan, app ini akan memberi visi gratis untuk pemakai baru sekitar 6 kali sebagai wujud eksperimen.

Setiap Anda usai melihat satu video, karena itu memiliki hak memperoleh komisi sejumlah Rp 300. Periode eksperimen gratis ini berlaku sepanjang 2 hari. Hingga dalam 2 hari Anda bisa menuntaskan 12 visi, yang mana bisa hasilkan Rp 3.600.

Referensi Artikel: skyroam.id

Sesudah periode eksperimen usai, pemakai disuruh untuk mendeposit ke program dengan pilih satu diantara bermacam opsi kartu yang ada. Berapakah harga dari tiap kartunya?

  • Kartu Biasa harga Rp 30 ribu, penghasilan harian Rp 190, visi harian 4 pekerjaan, dan periode aktif 15 hari.
  • Kartu Perak harga Rp 89 ribu, penghasilan harian Rp 500, visi harian 6 pekerjaan, dan periode aktif 13 hari.
  • Kartu Emas harga Rp 230 ribu, penghasilan harian Rp 940, visi harian 8 pekerjaan, dan periode aktif 11 hari.
  • Kartu Platinum harga Rp 670 ribu, penghasilan harian Rp 2.230, visi harian 10 pekerjaan, dan periode aktif 9 hari.

Bagaimana Langkah Mendaftarkan Jadi Anggota?

Sesudah ketahui langkah kerja aplikasinya, kemungkinan cukup banyak dari Anda berasa berminat untuk tergabung. Berikut beberapa langkahnya!

  • Membuka browser pada handphone, netbook, atau PC.
  • Pada halaman awalnya, click pada tombol “Registrasi”.
  • Isi data yang disuruh dimulai dari nama pemakai, password, password ulangi, nomor telephone aktif, code undangan bila ada, dan code captcha yang berada di samping kanan.
  • Click pada tombol kuning “Registrasi” yang berada pada bagian bawah halaman.
  • Nantikan beberapa waktu lalu log in dengan memakai username dan password yang sudah dibikin awalnya.

Apa Saja Keunggulannya?

Berikut banyak kelebihan dari Baca Video aplikasi yang bisa kita cicipi Bersama.

Banyak Langkah untuk Memperoleh Komisi

Selainnya menuntaskan visi khusus yaitu melihat video atau iklan, pemakai dapat lakukan hal-hal lain supaya saldo bisa semakin bertambah.

Misalnya up-grade tingkat dengan komisi Rp 1000 tiap lakukan kenaikan tingkat, mengikat kartu bank dengan komisi Rp 1000, dan mengundang rekan dengan komisi Rp 2500 minimum 5 orang rekan.

Tidak itu saja, pemakai dapat membuat video ulasan berkaitan program ini lalu membagikan ke sosial media. Nanti akan bayar sejumlah Rp 10 ribu untuk tiap basis sosial media.

Setiap pemakai lakukan cek in harian juga memiliki hak memperoleh saldo tambahan yaitu Rp 100.

Langkah Withdraw Gampang

Proses withdraw atau penarikan dana juga termasuk gampang, hanya karena membutuhkan langkah-langkah saja. Anda perlu masuk pada menu teras lalu click tombol “Ambil Dana”.

Jumlah minimum penarikan ialah sejumlah Rp 20 ribu, hingga yakinkan saldo melewati nominal itu. Tetapi saat sebelum lakukan penarikan dana, tidak lupa untuk mengikat kartu bank lebih dulu.

Komisi Besar

Bila disaksikan dari pendapatan harian, komisi yang didapat termasuk cukuplah menarik. Sebagai contoh untuk pemakai Kartu Platinum di mana memperoleh pendapatan harian sejumlah Rp 2.230. Karena itu dalam setahun pemakai itu dapat kumpulkan komisi sejumlah Rp 802.800.

Apa Saja Kekurangannya?

Tetapi di sini rupanya masihlah ada kekurangan yang berada di Baca Video, apa saja itu?

Mewajibkan Deposit

Walau tawarkan model eksperimen yang bisa dijangkau dengan gratis, tetapi model eksperimen itu tidak tahan lama. Pasalnya supaya masih tetap bisa kumpulkan komisi, pemakai disuruh untuk mendeposit beberapa uang.

Tidak Ada di Toko Program Sah

Tidak ada di toko aplikasi sah seperti Google Play Toko dan App Toko membuat keamanannya belum seutuhnya terjaga. Karena itu untuk Anda yang berminat untuk coba app ini, dianjurkan supaya selalu siaga dan waspada jika satu saat terjadi scam.

Belum tercatat di OJK

Seperti sudah kita kenali Bersama jika karena ada OJK akan membuat pemakai memiliki “benteng” jika terjadi hal yang tidak diharapkan. Dan tidak gampang untuk dapat tercatat di OJK.

Apa Aman dan Tidak Scam?

Jika Anda cuman coba-coba saja dan memakai model gratis, karena itu Anda tidak perlu cemas terserang penipuan. Tetapi bila Anda memilih untuk lakukan deposito, karena itu perlu waspada.

Pasalnya bila disaksikan dari langkah kerja program yang mengaplikasikan mekanisme deposito, bisa diambil kesimpulan bila aplikasi pemroduksi uang satu ini termasuk tidak aman dan mempunyai potensi scam di masa datang.

Berdasar ulasan dari beberapa pemakainya juga, belum terdapat bukti benar mengatakan bila Baca Video betul-betul bayar pemakainya.

Program ini tidak direferensikan untuk yang tidak ingin keluarkan uang untuk kepentingan deposit. Disamping itu, keamanan program Baca Video aplikasi juga belum terjaga, karena belum tercatat dengan cara resmi di OJK. Hingga semua kegiatan didalamnya tidak bisa dipertanggung jawabkan.