Dulu Tenar, Sekarang 7 Aktor Ini Punya Pekerjaan Biasa

7 Aktor Teratas Yang Bisa Mendapatkan Pekerjaan Sekarang Apakah Bangkrut Dan Tidak Jualan?

aktor-udah-gak-laku

Kehidupan aktor Hollywood dipenuhi dengan kekayaan yang tak tanggung-tanggung di mata kebanyakan orang. Padahal, sampai ada aktor yang membeli barang mewah, tidak masalah.

Anda tampaknya diberkahi dengan kemewahan, perhatian, dan fasilitas lainnya. Ternyata, bagaimanapun, tidak semua aktor Hollywood bisa mempertahankan gaya hidup mereka.

Tidak sedikit dari mereka yang mogok karena tidak punya uang sama sekali. Namun, khusus untuk 7 aktor Hollywood berikut ini, mereka memilih pekerjaan biasa!

Ada beberapa alasan mengapa aktor Hollywood terkenal memilih pekerjaan tetap. Ada aktor yang bangkrut, ada juga yang justru tidak mau berakting lagi, dan masih banyak alasan lainnya.

Daripada penasaran, simak saja 7 aktor yang dulunya terkenal namun kini memiliki pekerjaan tetap.

1. Lucy Liu

Cantik, berbakat, dan berakting bagus, tak heran Lucy Liu meraih banyak penghargaan semasa jayanya di Hollywood.

Aktris kawakan ini dikenal telah membintangi sejumlah film Hollywood ternama antara lain serial Kill Bill, Shanghai Noon dan Charlie Angels.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Lucy Liu sebenarnya memiliki bakat seni. Sekarang dia menggunakan waktu luangnya untuk menerjemahkan ide-idenya ke dalam lukisan.

2. Jim Carrey

Siapa yang tidak mengenal Jim Carrey? Pria yang membintangi film komedi fenomenal The Mask ini memiliki gaya akting yang sangat ekspresif.

Lama tak terlihat di dunia hiburan, ternyata Jim Carrey fokus pada hal lain yang ia nikmati.

Mirip dengan Lucy Liu, ternyata Jim Carrey juga sangat berbakat di bidang seni. Dia saat ini menghabiskan waktunya melukis lukisan.

3. Chris Owen

Penggemar serial film dewasa American Pie mungkin sudah mengenal aktor Chris Owen. Chris dijuluki The Sherminator dan juga hadir di sekuelnya.

Aktor ini sudah lama tidak terdengar kabarnya sejak American Pie berakhir. Dia tidak berhenti berakting, tetapi mencari cara lain untuk mendukung dirinya sendiri.

Rupanya dia memutuskan untuk menjadi pelayan restoran. Ia juga menjadi seorang fotografer.

4. Dylan Sprouse

Apakah Anda ingat si kembar dalam serial TV Disney The Suite Life of Zack dan Cody? Rupanya salah satu dari mereka memiliki pekerjaan tetap sekarang.

Dylan Sprouse, saudara kembar Cody Sprouse, seorang bintang Disney, menyajikan kopi dan bir di East Village, New York.

Selain aktor Hollywood, Dylan Sprouse saat ini memiliki dan mengoperasikan All-Wide Meadery, tempat pembuatan bir di New York.

5. Jack Gleeson

Jack Gleeson yang berbakat sukses memerankan Joffrey dari Game of Thrones hingga karakter tersebut sangat dibenci banyak orang.

Meski penuh bakat, Jack mengaku sama sekali tidak menyukai kehidupan di Hollywood. Pada usia 21, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia akting.

Setelah kematian Joffrey di Game of Thrones, ia memutuskan untuk belajar di Trinity College. Ia memandang akting sebagai hobi yang dilakukan untuk bersenang-senang.

6. Danny Lloyd

Aktor film horor legendaris The Shining, Danny Lloyd, merupakan salah satu aktor yang kini memiliki pekerjaan tetap.

Aktor Danny Torrance ini hanya membintangi film dan memilih pekerjaan selain akting di film.

Dia adalah seorang petani dan baru-baru ini terdaftar sebagai dosen di sebuah universitas.

7. Cameron Diazo

Selain Lucy Liu, Cameron Diaz terkenal karena membintangi Charlie’s Angels. Ternyata ada alasan mengapa aktor ini seolah menghilang dari dunia perfilman.

Selain bakat aktingnya, Cameron Diaz juga tampaknya memiliki semangat menulis yang besar, bahkan ia telah berhasil menerbitkan berbagai buku.

Salah satu bukunya yang menjadi buku terlaris New York Times adalah The Body Book: Feed, Move, Understanding and Love your Amazing Body. Penampilan aktor ini patut diacungi jempol!

Sumber :